Monday, June 9, 2014

Review Harga Dan Spesifikasi HP Sony XPeria Z Ultra

Spesifikasi HP Sony XPeria Z | Penggunaan handphone saat ini menjadi hal yang lumrah, hampir semua orang memilikinya. Tapi tentu smartphone spesial dari Sony tetap menjadi pilihan sebagian besar masyarakat. Agar anda lebih mengetahui keunggulan produk keluaran produsen tersebut. Berikut adalah Review Harga Dan Spesifikasi HP Sony XPeria Z Ultra, merupakan smartphone baru yang telah melenggang masuk di pasar premium gadget.
Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Review Harga Dan Spesifikasi HP Sony XPeria Z Ultra
Pihak Sony Mobile melengkapi handphone dengan layar Full HD resolusi 1920 x 1080 piksel yang tahan air.
Sangat mengagumkan bukan? Karena telepon genggam canggih ini merupakan smartphone dengan predikat seperti itu yang pertama ada. Jangan kagum dahulu, sebab masih ada sederet fasilitas menarik yang ditawarkan dalam Review Harga Dan Spesifikasi HP Sony XPeria Z Ultra. Mulai dari layarnya yang besar yaitu 6.3 inchi ditambahkan TRILUMINOS Full HD yang bisa menampilkan warna asli beranekaragam dengan X Reality. Walaupun tampilannya lebar, tapi tetap nyaman untuk digenggam, karena sangat tipis sekali dengan ketebalan 6.5 mm dan berat 212 gram.

Para pengguna menginginkan smartphone yang multitasking, Sony XPeria Z Ultra tak hanya memiliki kemampuan itu, tapi juga dapat browsing sangat cepat karena telah disematkan prosesor Quad Core krait 400 dengan kecepatan 2.2 GHz, ada penambahan chipset MSM8974 Snapdragon 800. Untuk sistem operasi memakai Android OS 4.2.2 Jelly Bean. Memori internal cukup besar yaitu 16 GB, jika belum bisa menampung semua data, bisa menggunakan memory eksternal. Agar dapat tahan lama ketika digunakan, telah dibekali baterai Li – Ion 3050 mAH. Review Harga Dan Spesifikasi HP berikut akan memberikan anda kepuasan dengan fitur lengkap didalamnya.

Kemampuan kamera juga sangat menakjubkan, dengan resolusi 8 MP dan dilengkapi sensor gambar Exmor RS. Sudah terdapat flash LED, agar kualitas gambar tetap bagus walaupun digunakan di tempat gelap serta ada pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, atau mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Bila ingin video call bisa dengan kamera depan 2 MP. Tak hanya itu, kualitas video Full HD 1080p @30 fps untuk kedua kamera. Anda bisa mengabadikan setiap moment yang berharga.

Selain water proof, ternyata juga anti debu dengan indeks kekedapan IP55/ 58. Memiliki kemampuan tahan air mencapai kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Anda bisa menggunakan pensil biasa ketika ingin menggambar di layarnya. Wow,mengagumkan. Untuk melengkapi artikel mengenai Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z, biaya yang harus dikeluarkan untuk membelinya adalah Rp 5.599.000 dengan fitur mengagumkan didalamnya.

No comments:

Post a Comment