Wednesday, September 30, 2015

Harga jual New Vixion Advance Baru dan Bekas

Harga jual New Vixion Advance Bekas mungkin masih terbilang tinggi di pasaran. Mengingat harga jual untuk produk barunya sendiri masih berkisar di angka 24 – 25 juta. Meskipun begitu, masih banyak saja masyarakat yang ingin memiliki varian terbaru dari New Vixion Advance. Hal ini dikarenakan beberapa keunggulan yang coba ditawarkan oleh produsen untuk para penggunanya. Bisa dibilang varian terbaru dari New Vixion ini tak kalah dari segi spesifikasi dan tampilannya.
Spesifikasi varian baru
harga motor megapro bekas
Sebagai salah satu Naked Ride yang menjadi raja sport di Indonesia, New Vixion Advance menawarkan tampilan menarik. Dari sisi bodi, ada peningkatan dan pembaharuan di bagian rear fender yang dirancang jauh lebih mungil. Tak hanya itu, headlampnya pun dibuat jauh lebih sporty, untuk memberikan tampilan lebih garang. Tambahan cover engine pada bagian mesin yang digunakan untuk menutup bagian kosong pada mesin. Pada varian sebelumnya, cover engine ini harus dibeli secara terpisah sebagai aksesoris tambahan.
gambar di atas merupakan penampakan dari
 Yamaha New Vixion Advance Movistar MotoGP
sumber gambar : blibli.com
Untuk mesinnya sendiri, konstruksi mesin baru bisa kita jumpai pada New Vixion Advance. Kode mesin yang digunakan pun berbeda dari sebelumnya, yakni 1PA ke 2TP. Spesifikasi mesin pada harg jual New Vixion Advance bekas sendiri tetaplah sama dengan sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, silinder tunggal 4 Tak, berpendingin cairan atau radiator, dan memiliki mesin 150 cc. Sehingga sangat pas untuk dipacu di jalanan dan menjadi salah satu moda transportasi ternyaman.

jika anda berminat membeli motor new Vixion Advance berikut kami informasikan mengenai harga jual motor vixion new advance baru dan bekas :

Model MotorHarga Jual
New Vixion Advance Baru
Harga Jual
New Vixion Advance Bekas
Harga Jual Yamaha New Vixion Advance Movistar MotoGPRp 25,800,000 -Rp 24,900,000-
Harga Jual Yamaha New Vixion Advance Luminous White Rp 25,400,000 - Rp 24,900,000-
Harga Jual Yamaha New Vixion Advance Striking BlackRp 24,800,000-
Harga Jual Yamaha New Vixion Advance Zeal Red rRp 25,400,000 - Rp 24,900,000-
Harga Jual Yamaha New Vixion Advance Stizza Black RedRp 24,800,000-

Reputasi New Vixion Advance sendiri sangatlah baik dipasaran dan mendapat berbagai penghargaan sebagai raja sport. Bahkan angka penjualannya di tahun 2014 sendiri sempat mengalahkan penjualan skutik dan motor bebek yang diburu di pasaran. Bayangkan saja, dengan harga yang terbilang tidaklah murah, tentu motor ini sangat pas disematkan sebagai motor sport paling diincar dan dicari oleh masyarakat Indonesia sendiri. Melihat spesifikasi dan paket komplit yang ditawarkan oleh produsen, tak salah bila akhirnya New Vixion Advance sangat sempurna. Ini pulalah rasanya yang mempengaruhi tetap stabilnya harga jual New Vixion Advance bekas.

No comments:

Post a Comment