Friday, October 2, 2015

Harga jual Yamaha Byson Bekas dan Baru

Harga jual Yamaha Byson bekas mungkin banyak dicari oleh masyarakat belakangan ini. Motor yang mengusung konsep semi sport untuk merajai jalanan Indonesia inipun sering dipilih oleh sebagian besar masyarakat. Terlebih mereka yang doyan memacu kecepatan di jalan raya, namun tetap ingin merasa nyaman dan aman. Bisa dibilang harga jual untuk produk barunya sendiri masih cukup terjangkau di kantong masyarakat. Tak salah bila akhirnya motor Yamaha Byson pun sempat meramaikan jagat motor sport.

Bermain di kelas 150 cc, motor ini mengusung motto “Keperkasaan Tiada Banding”. Bagi para lelaki yang ingin terlihat gagah saat menunggangi motor, Yamaha Byson bisa jadi pilihan tepat. Bahkan dengan cap sebagai motor sport, motor ini digadang-gadang mampu mengalahkan motor lain dari kelas yang sama. Yamaha Byson sendiri pertama kali diperkenalkan ke pasaran Indonesia pada tahun 2010. Penampilannya yang memukau mau tak mau menarik perhatian masyarakat dan pecinta motor tentunya.

Keunggulan Yamaha Byson 

Untuk para pecinta kendaraan bermotor, motor semi sport satu ini memiliki kelebihan yang sayang dilewatkan. Salah satunya adalah akselerasi motor yang sangat terasa nyaman setelah putaran mesin mencapai 4500 rpm. Tak hanya itu, tampilannya yang terlihat bak moge berharga mahal pun semakin menaikkan gengsi para pengguna. Alasan inilah yang akhirnya menjadikan harg jual Yamaha Byson bekas pun terbilang masih mahal dan berkelas sebagai motor semi sport.
Gambar di atas merupakan
 gambar dari motor 
Yamaha Byson Silver Bold
sumber gambar : blibli.com

Pengguna motor Yamaha Byson pun patut merasa senang, karena penggunaan bahan bakar yang irit. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk tak boros dalam mengeluarkan biaya bahan bakar harian. Mengingat motor semi sport tersebut menggunakan mesin throttle position sensor, yakni pengatur sistem keluar BBM pada kendaraan. Selain itu, pengalipkasian speedometer LCD pada motor pun lebih mudah mengingatkan para pengendara mengontrol laju kendaraan.

Harga Motor Byson Baru dan bekas
harga motor byson baru dan bekas pada umumnya cukup bervariasi nah berikut bisa anda lihat di tabel di bawah ini infromasi harga motor byson baru dan bekas yang kami peroleh dari sumber yang terpercaya :
Model MotorHarga Jual
Yamaha Byson
Harga Jual
Yamaha Byson
Harga Jual Yamaha Byson Silver BoldRp 21,650,000-
Harga Jual Yamaha Byson Red CombatRp 21,750,000-


Dari sisi kenyamanannya sendiri, Anda tak perlu khawatir sedikitpun. Pasalnya motor ini memiliki ridding position yang sangat menyamankan para pengendara. Ini dapat terlihat dari posisi tempat duduk yang jauh lebih lebar dengan stang yang lebar pula. Begitu halnya dnegan tangki yang lebar, sehingga sangat pas saat diapit oleh kedua paha pengendara. Tentunya para pengendara akan merasa sangat mudah ketika ingin menaklukkan jalanan dengan harga jual Yamaha Byson bekas.

No comments:

Post a Comment