Friday, March 27, 2015

Berapa Harga Xiaomi MI3 Terbaru ?

Harga Xiaomi Mi3, tentunya masih cukup asing bagi Anda. Pasalnya sebagai salah satu vendor besar yang berasal dari China, Xiaomi memang mungkin belum begitu dikenal di pasar Indonesia. Namun faktanya Xiaomi sedang memperoduksi cukup banyak perangkat telekomunikasi dengan desain yang menarik serta sangat terkenal di negara asalnya.

Tampilan soliditas desain
Xiaomi Mi3 hadir dengan tampilan kasing berbentuk persegi panjang yang memiliki ketebalan sekitar 8.1 milimeter. Dari segi kinstruksi badannya, Xiaomi Mi3 memiliki unibody yang dibuat dengan bahan alumunium atau magnesium alloy ringan dengan bentuk menyerupai kurva, ramping serta canggih. Pada bagian atasnya dilengkapi dengan kamera sekunder, sementara pada bagian bawah terdapat sebuah tombol kapasitif. Pada bagian belakangnya terdapat kamera yang diengkapi flash di bagian atas kiri. Speaker phone pada bagia dasar badan, micro USB di dasar badan perangkat, serta tempat SIM card dan audio jack pada bagian atas.
Bagi anda yang belum tahu spesifikasi yang dimiliki XIAOMI Mi3 silahkan di cermat spesifikasi yang dimiliki oleh xiaomi mi3 :



Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI3
Harga ± Rp 3.200.000
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Display Protection Corning Gorilla Glass 3
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Ukuran Layar 5.0 inches (~65.0% screen-to-body ratio)
Memori Internal 16/64 GB, 2 GB RAM
Kamera 13 MP (Belakang) & 2MP (Depan)
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
Chipset Qualcomm Snapdragon 800


Performa prosesor berbeda
Untuk urusan performa, Xiaomi Mi3 hadir dengan varian prosesor baru Quad Core 2.3 GHz Krait 400 Snapdragon 800 atau versi NVDIA 1.8 GHz Quad Core Tegra 4. Dalam segi pemilihan grafik prosesor, Adreno 330 dipilih sebagai grafik prosesor seperti yang sudah ada pada gadget mobile telekomunikasi masa kini. Lengkap  dengan baterai non-removable Li-Ion 3050 mAh tanpa baterai cadangan. Performa dari Xiaomi Mi3 ini dinilai sangat memuaskan karena tidak adanya hambatan, sehingga kinerja Xiaomi Mi3 ini benar-benar maksimal. Performa ini juga yang menjadikan poin tersendiri pada harga Xiaomi Mi3.

PENAMPAKAN XIAOMI MI3

Gambar Xioami MI3

MI3

13 MP Kamera
Kamera utama yang ditanamkan pada Xiaomi Mi3 memiliki resolusi 13 MP dengan image stabilization yang mampu menghasilkan gambar terbaik di bawah sorotan sinar matahari. Auto fokus yang ada pada kameranya juga dinilai sebagai yang tercepat di kelasnya, bahkan antar muka dari kamera juga mudah untuk diaplikasikan. Adanya Sony Exmor F2.2 sebagai sensor kamera, lensa wide angle 28 milimeter, F2.2 aperture serta dual-LED flash besutan vendor lampu ternama terlihat begitu mendominasi Xiaomi Mi3. Hal ini sekaligus menjadikan harga Xiaomi Mi3 berada pada kisaran Rp. 3.200.000,00.

Ulasan Terbaru                                                                                                      Ulasan Sebelumnya

source image :
rakute.co.id
tokopedia.com

No comments:

Post a Comment