Monday, March 30, 2015

Review Haga dan Spesifikasi Xiaomi MI4

Harga Xiaomi Mi4 merupakan sebuah kejutan dari spesifikasi ponsel super yang dibalut dengan tampolan metal. Pasalnya Mi4 memang patut dinyatakan sebagai user interface yang sangat menarik dilengkapi dengan UI user Friendly lengkap dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Sehingga Anda tidak perlu menambahkan anti virus serta berbagai aplikasi keamanan didalamnya karena sudah tersedia dengan lengkap. Selain itu tampilan tema yang ditawarkan juga sangat beragam sesuai dengan keinginan Anda.

Desain berlapis metal
Meskipun body Xiaomi Mi4 diapisi dengan meta, namun Anda masih tetap dapat membuka back cover yang ada pada bagian belakang ponsel. Xiaomi Mi4 sendiri menyediakan beragam pilihan banck cover yang memiliki texture menarik. Karena harga Xiaomi Mi4 ini terbilang cukup murah, sehingga kemungkinan besar ini menjadi alasan tidak dilengkapinya Mi4 dengan layar Quad HD. Meskipun begitu Anda akan tetap dipuaskan dengan adanya layar Full HD 120 x 1080 pixel yang berukuran 5 inci.

Tampilan layar tersebut juga dilengkapi teknologi masa kini dengan layar yang bertipe Sharp atau JDI OGS full lamination. Dimana kerapatan dari layar tersebut mencapai -445 ppi. Layar tajam serta jernih pada Xiaomi Mi4 ini diimbangi dengan dibenamkannya lapisan Corning Gorilla Glass 3. Melihat tampilan desainnya pastinya Anda sudah mulai menerka-nerka berapa harga Xiaomi Mi4 bukan?

SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI MI4


Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com
Harga
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Size 5.0 inches
OS Android OS, v4.4.3 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Memory Internal 16/64 GB, 3 GB RAM
CAMERA 13 MP & 8MP
OS KitKat Android
Sementara untuk sistem operasi yang digunakan oleh iaomi Mi4 ini sudah mengususng Android KitKat 4.4.2 serta dipercantik dengan adanya user interface Miui V6. Jika melihat segala kelabihan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi4 tentunya tidak salah jika ponsel pintar ini dikatakan memiliki performa super. Untuk bagian memori, Xiaomi Mi4 hanya memiliki memory internal dengan kapasitas 16 GB atau 64 GB.

Kisaran Harga Xiaomi Redmi 1S dan MI3


Harga Xiaomi Mi4 saat ini dibandrol dengan harga mencapai 320 USD (16 GB) atau 400 USD (64 GB). Harga dari smartphone Xiaomi Mi4 tersebut memang merupakan harga resmi dari pihak iaomi, akan tetapi tentunya akan cukup melambung ketika dijual oleh pihak ketiga.

Bagi anda yang masih penasaran dengan bentuk / rupa xiaomi MI4 Silahkan dilihat beberapa kumpulan gambar Xiaomi MI4 yang saya peroleh dari internet :

PENAMPAKAN XIAOMI MI4


Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com
Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com
Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com Gambar xiaomi MI4 sumber:gsmarena.com

No comments:

Post a Comment