Monday, March 23, 2015

Kisaran Harga Xiaomi 1S

Harga Xiaomi 1S yang masuk kedallam daftar ponsel murah berkualitas sepertinya akan banyak menarik pengguna smartphone tanah air. Meskipun nama Xiaomi belum begitu santer terdengar, namun produk yang cukup unggul dari Xiaomi ini memang hadir dengan mengususng konsep berkualitas dengan balutan harga terjangkau yang hanya sekitar Rp. 1.499.000 saja. Apa saja spesifikasi yang diusung oleh xiaomi 1S?

Layar IPS 4.7 inci
Sebagai smartphone berkualitas, Xiaomi 1S mengusung cukup banyak kelebihan pada beberapa aspek. Dimana salah satunya terletak pada sektor layar, ponsel besutan Xiaomi ini dillengkapi dengan adanya layar IPS yang berukuran 4.7 inci (resolusi HD 720p). Untuk menambahkan kualitas pada layar Xiaomi 1S, sengaja disertakan lapisan Corning Gorilla Glass 2 guna melindungi n layar dari berbagai jenis goresan. Sementara kerapatan dari layar Xiaomi 1S ini mencapai ~312 ppi, sehingga gambar yang dihasilkan tentunya sangat bening serta tajam. Ditambah lagi dengan adanya teknologi display IPS yang membantu meningkatkan sudut pandang dari layar agar menjadi terkesan lebih luas ketika dilihat dari berbagai sudut pandang.



berikut infomasi penting mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh xiaomi redmi 1S yang cukup murah namun memiliki spesifikasi yang lumayan bagus :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Harga Sekitar Rp 1.500.000 - Rp 1.700.000
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Display Protection AGC Dragontrail glass
Resolution 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Ukuran Layar 4.7 inches (~64.4% screen-to-body ratio)
Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM
Kamera 8 MP (Belakang) & 1.6MP (Depan)
CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
Chipset Adreno 305

Dukungan performa Chipset Qualcomm
Xiaomi 1S merupakan versi upgrade dari Xiaomi Redmi yang mengusung CPU Mediatek. Sehingga untuk masalah performa tentunya Xiaomi 1S dapat dikatakan lebih baik dari pendahulunya karena sudah ditopang dengan Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon yang memiliki kecepatan prosesor Quad Core 1.6 GHz. Hadirnya performa multitasking serta kemampuan bermain game menjadi semakin berkelas dengan dukungan RAM 1GB serta GPU Adreno 305 yang turut mempengaruhi nilai jual atau harga Xiaomi 1S.
Informasi harga Nexian Journy

Kamera High Definition
Kamera yang ditanamkan pada Xiaomi 1S ini terbilangsangat apik dengan adanya autofocus, sensor dengan ukuran 1.4 μm pixel size, LED flash, geo-tagging, taouch focus serta face and detection dengan kemampuan memotret pada mode HDR. Sementara jika difungsikan sebagai perekam video, Xiaomi akan memberikan kualitas video High Definition 1080p dengan FPS hingga 30 fps. Kamera dengan kualitas optimal yang dibalut dalam harga Xiaomi 1S hanya 1 jutaan.

sumber gambar :

artikel terbaru                                                                                                              artikel sebelumnya

No comments:

Post a Comment