Sunday, November 8, 2015

Daftar Harga Velg Commet

Dalam membandingkan harga velg commet banyak cara yang bisa dilakukan, namun kerapkali calon pembeli belum teliti meneliti harga dan buru – buru memutuskan untuk membeli. Tahukah Anda jika velg menjadi bagian penting dalam kendaraan bermotor karena velg berfungsi sebagai penumpu motor sebelum ban, sehingga velg yang dibutuhkan juga harus kuat.

Salah satu jenis velg yang sudah beredar lama di tanah air adalah velg comet, bahkan velg commet sudah terkenal dikalangan pengguna pengendara terutama pengendara motor. Maka Anda tidak perlu heran jika velg comet kerap masuk majalan atau berita sebagai velg terbaik. Selain karena ketahanan velg commet material yang digunakan juga mumpuni, desainnya pun bervariasi dan elegan. Pabrik yang memproduksi velg commet sama halnya dengan pabrik yang memproduksi velg TDR, hanya saja velg TDR umumnya digunakan oleh pemakai motor dagrace atau roadrace.

Kelebihan velg commet yaitu terlatk pada harga yang cukup terjangkau bagi semua biker, bahkan bisa Anda bandingkan dengan velg sejenis yang ada di pasaran. Banyak pilihan warna yang disediakan, umumnya pada sebuah bengkel menawarkan 3 jenis warna yang bisa dipilih. Velg commet mempunyai kualitas bagus untuk menopang jensi kendaraan yang ada di Indonesia. Bahan yang digunakan yaitu aluminium, ketika menggunakan kendaraan sebaiknya hindari jalan kubangan. Desain velg Commet juga elegan dan bisa jadi perbandingan dengan velg yang lain. Sebelum membeli velg commet sebaiknya perhatikan harga, desain, dan kualitasnya. Setelah menentukan toko yang ingin dibeli sebaiknya lihat dulu barangnya dengan detail dan sesuai dengan kebutuhan. Harga velg commet U shape / 1.40 dan 1.60 x 14/ Gold, Silver, Hitam Titan Brown Rp 398.000, harga velg commet arrow / 1.40 dan 1.60 x 17/ Gold, Silver, Brown Murah Rp 338.000, Velg commet 2 tone Rp 357.000. harga yang kami berikan dalam ulasan artikel ini bisa saja berubah sewaktu – waktu, menurut bagian pusat produksi dan harga yang ditawarkan di pasaran. Velg commet memiliki kelebihan dari sisi harga yang terjangkau, lumayan murah dan ramah dengan kantong, namun meskipun harga yang ditawarkan murah Anda juga harus teliti melihat produk tersebut.

 Daftar Harga Velg Commet

No comments:

Post a Comment