Saturday, November 7, 2015

Kisaran Harga Velg TDR Murah - Mahal

Harga Velg TDR menjadi poin penting pembeli yang sedang membutuhkan velg motor. Velg motor menjadi bagian penting dalam motor dan menjadi pendorong tampilan motor agat terlihat lebih menarik, maka tidak heran jika banyak pemburu velg yang mempertimbangkan dengan tepat mengenai harga velg tersebut. Para penyuka sepeda atau sering disebut dengan bikers lebih menyukai velg TDR guna drag race atau road race. Bahkan banyak yang sudah menggunakan velg tersebut untuk memodifikasi atau seringkali disebut dengan velg motor cacing yang ada pada modifikasi motor Thailook.

Velg motor dibagi menjadi tiga jenis yakni Velg besi yang populer karena kekuatannya menahan beban yang berat, namun jika tidak dirawat dengan baik maka akan mudah karatan, karena velg tersebut dibuat dari logam besi yang luarnya dilapisi oleh chrome. Velg aluminium, bobotnya yang ringan, velg aluminium juga tahan karat. Velg tersebut umumnya digunakan untuk drag race atau road race. Velg cast wheel mempunyai desain yang kokoh sehingga stabil untuk dipakai motor balap. Namun velg cast wheel menjadi velg yang paling mahal dari pada jenis velg yang lain.

Sebelum memutuskan untuk membeli velg sebaiknya Anda memastikan dulu tips modifikasi motor dengan tepat. Salah satu bagian yang sering tidak diperhatikan adalah Velg, sebaiknya beli velg yang baru bukan yang bekas. Sebab penjualan velg bekas seringkali barangnya cacat dan kurang bagus. Pertama tama periksa dulu bibir velg apakah retak atau tidak, jika velg tersebut sedikit peyang bisa Anda bali lalu press di bengkel stel velg.

Harga velg TDR ukuran 185 gold atau silver Rp 350.000, velg TDR  ukuran 185 Black atau Titan Grey Rp 390.000, velg TDR ukuran 250 silver Rp 415.000, velg TDR ukuran 215 titan brown Rp 455.000. untuk mendapatkan harga Velg TDR yang pas sebaiknya sesuaikan dengan kbutuhan, anggaran dana, dan etika berkendara setiap harinya. Pilihlah produk velg yang sudah mendapat sertifikat SNI, sehingga kualitas tidak akan Anda ragukan. Harga yang disebutkan dalam artikel tentu bisa berubah – ubah tergantung produksi pusat yang membandrol harga berbeda – beda.


Berikut Informasi Harga Veleg TDR
Harga Velg TDR

No comments:

Post a Comment