Saturday, November 28, 2015

Kisaran Harga Ban Merek IRC

Kisaran Harga Ban Merek IRC - Semakin tingginya kurs dolar terhadap rupiah maka akan semakin tinggi pula Harga Ban IRC saat ini di Indonesia. Ban adalah salah satu kebutuhan yang tidak bisa dihindari oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Tingginya jumlah alat transportasi pribadi di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara pemasaran Ban IRC, beberapa jenis ban IRC yang banyak digunakan di Indonesia adalah Ban Tubeless, ban tube dan juga ban dalam.

Ban Tubeless IRC
Ban tubeless adalah ban yang hanya memiliki 1 lapisan, meski begitu Ban tubeless dianggap sebagai ban yang tidak mudah bocor. Ban tubeles dianggap memiliki kualitas yang lebih baik daripada ban biasa, padahal sebenarnya pernyataan tersebut tidak selalu benar dan juga tidak selalu salah. Ban tubeless dibuat dari karet yang memiliki tingkat kepadatan yang tinggi sehingga ia kurang menguntungkan jika dipergunakan pada daerah dengan jalanan yang rusak. Namun ban tubeless sangat cocok untuk daerah perkotaan dengan jalanan yang halus dan untuk dipergunakan dalam kecepatan yang tinggi.
Harga Ban IRC tubeless ini beragam dimulai dari 90 ribuan hingga 160 ribuan, semuanya tergantung pada jenis ban itu sendiri apakah besar atau yang biasa.



Ban Tube IRC
Ban Tube adalah salah satu jenis ban yang biasa digunakan, ban ini digunakan dengan menggunakan ban dalam. Ban tube ini cocok digunakan untuk area yang terjal yang memiliki jalan yang rusak. Harga Ban IRC tipe tube ini berbeda beda dan lebih mahal daripada ban tubeless. Ban tube IRC memiliki harga berkisar 160 ribu hingga 295 ribu rupiah.

Ban Dalam IRC
Jika berbicara mengenai Ban tube IRC, maka tidak bisa dilepaskan dari ban dalam. Untuk membeli ban dalam IRC anda perlu mengeluarkan uang sebesar 30 hingga 50 ribu rupiah.
Harga Ban IRC memang sangat bervariasi, semuanya tergantung pada jenis ban berupa ukuran velg yang anda miliki. Jika ingin mengganti ban, lebih baik konsultasi dahulu dengan bengkel agar tidak salah membeli ban.

No comments:

Post a Comment