Sunday, November 15, 2015

Kisaran Harga Velg Wilwood Murah Sampai Mahal

Harga Velg Wilwood tentu berbeda dengan harga velg yang lain, baik itu velg TDR, velg Champ atau velg Commet. Bagi sebagian besar pecinta modifikasi motor, mengganti velg atau merombaknya menjadi hal yang biasa dilakukan. Velg mempunyai fungsi yang penting, velg yang berhasil dimodifikasi juga akan menambah daya tarik modifikasi motor Anda. Di Indonesia sendiri sudah muncul banyak sekali merek velg motor yang sudah beredar, baik lokal atau impor. Salah satu merk velg yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta motor adalah velg merek Wildwood. Mereka wildwood cukup terkenal dan mempunyai kualitas dan desain yang menarik.

Velg wilwood tersedia dalam beberapa macam pilihan warna seperti : hitam, emas, silver, gold, grey dan brown. Ukuran velg wildwood yaitu 1.40 x 17 sampai 3.00 x 17 itu untuk tipe shape. Harga yang ditawarkan memang mahal dari rata – rata velg pabrik lokal. maka sebaiknya penggunaan ban juga harus memperhatikan ukuran velg, pemantauan harian tidak boleh dilupakan karena jalanan yang dilewati bermacam – macam kondisinya , mulai dari jalan berlubang, berlumpur, becek, hujan, tikungan atau tanjakan, kondisi itu tidak serupa dengan kondisi jalanan di road race atau drag race.

Harga velg wilwood U shape Gold, Silver, Coklat, Hitam, Titanium gold Rp 315.000, harga velg wildwood U shape Silver, brown, hitam, titanium gold 1.60 x 17 Rp 345.000, harga velg Wildwood U shape coklat, silver, hitam, titanium gold grey 1.85 x 17 Rp 359.000, Harga velg wildwood U shape Gold, Silver, Hitam, brown, titanium Gold, grey 2.15 x 17 Rp 385.000, harga velg Wilwood U shape Gold, Hitam, silver brown, titanium gold, grey 2.50 x 17 Rp 419.000, harga velg wildwood U shape hitam brown, silver, titanium gold grey 3.00 x 17 Rp 530.000. informasi mengenai harga velg wildwood di atas bisa berubah – ubah, walaupun sewaktu berubah – ubah namun perbedaan yang ada tentu tidak jauh karena harga yang dipajang sudah lumayan relevan, dengan adanya artikel ini semoga membantu Anda menemukan harga velg wilwood. 

Kisaran Harga Velg Wilwood

No comments:

Post a Comment