Sunday, November 22, 2015

Kisaran Harga Velg Did Akront style 2

Harga Velg did yang terjangkau bisa Anda dapatkan dengan mengetahui lebih dulu tentang apa itu velg atau pun komponen yang berkaitan dnegan velg. Velg merupakan lingkaran luar desain logam yang pada bagian tepi dalam sudah terpadang pasa sebuah kendaraan misalnya mobil. Contoh mudahnya pada roda sepeda di tepi lingkaran yang besar menempel di ujung luar dari jari – jari noda yang memegang ban atau tabung. Kegunaan velg yaitu untuk menempelkan ban pada ujung luar dari jari – jari roda supaya ban bisa tergesek waktu diputar.

Itulah sebuah alasan yang logis mengapa velg menjadi elemen penting dalam sebuah kendaraan baik itu motor atau sepeda. Sudah banyak para bikers yang memilih velg Did untuk dimodifikasi. Velg terbagi menjadi 3 kategori yakni velg besi, velg aluminium dan velg cast wheel. Harga velg did tiap daerahnya tentu berbeda – beda. Namun perbedaan harganya sangat signifikan dan bisa masuk di akal. Guna memelihara velg did agar tetap awet maka jangan lupa untuk selalu memeriksa tekanan udara, pastikan apakah diisi dengan nitrogen atau udara biasa. ketika ingin melepas ban pakai saja alat yang tepat supaya tidak merusak cat atau sekitar bibir velg. Lalu ketika velg mengalami masalah maka sebaiknya minta kepada ahli untuk membenarkan velg tersebut tanpa Anda harus nekat dan merusak velg itu sendiri.


Harga velg did

  1. Velg Did akront style 2 tone mirror, 17 x 1.20 silver dan gold Rp 310.000
  2. Velg Did akront style 2 tone mirros 17 x 1.40 silver dan gold Rp 310.000
  3. Velg Did akront style 2 tone blade 17 x 1.20 silver dan gold Rp 310.000
  4. Velg Did akront style 2 tone blasé 17 x 1.40 silver dan gold Rp 310.000
  5. Velg did akront style ring 17 x 1.20 silver Rp 230.000
  6. Velg did tapak lebar untuk new Jupiter MX Rp 800.000

Harga yang sudah kami informasikan di atas sewaktu – waktu bisa berubah tanpa ada konfirmasi sebelumnya kepada Anda, maka pilih velg Did dengan banyak pertimbangan.

No comments:

Post a Comment