Wednesday, October 7, 2015

Harga Jual All New Soul Baru dan Bekas 2015

Harga jual all new soul yang mengusung konsep bluecore cukup membuat penasaran masyarakat. Pasalnya bluecore sendiri memang terbilang sangat baru dalam perkembangan mesin transportasi. Varian terbaru dari all new soul ini sendiri terbilang sangatlah cocok untuk para mahasiswa, karyawan ataupun profesional. Tampilan motor yang terlihat lebih garang dan gagah, membuat penggunanya tampil lebih macho. Hal ini terlihat dari headlamp atau lampu depan yang sengaja dibuat berbeda dari sebelumnya.

Tak hanya itu, tampilan headlamp inipun dilengkapi oleh LED yang jauh lebih terang. Selain diklaim lebih terang saat melakukan perjalanan di malam hari, LED di All New Soul terbilang sangat awet. Meskipun termasuk dalam kelas motor skuter, All New Soul nyatanya tetap memiliki performa mumpuni. Pasalnya dengan kapasitas 125 cc, motor ini tetap nyaman dibawa berkendara dan melaju di jalan raya tanpa takut bahan bakar akan terkesan boros.

Harga Jual All New Soul Baru dan Bekas 2015

Model Motorkisaran Harga Jual
Yamaha All New Soul
Kisaran Harga Jual
Yamaha All New Soul
Harga Jual Yamaha All New Soul GT 125 Challenger GunmetalRp 15,950,000 - Rp 15,800,000-
Harga Jual Yamaha All New Soul GT 125 Victory RedRp 15,950,000 - Rp 15,800,000-
Harga Jual Yamaha All New Soul GT 125 Bravery BlackRp 15,950,000 - Rp 15,800,000-
Harga Jual Yamaha All New Soul GT 125 GunmetalRp 15,900,000-
Harga Jual Yamaha All New Soul GT 125 Explorer White Rp 15,950,000 - Rp 15,800,000-

Harga Jual All New Soul Baru dan Bekas 2015
Ini dikarenakan penggunaan teknologi bluecore pada mesin motor skuter tersebut. Bluecore sendiri memang digadang-gadang mampu mengirit bahan bakar, walaupun motor diajak balapan di jalan raya. Eco lamp indicator pada motor pun bisa membantu para pengguna untuk memantau motor agar tetap irit dalam penggunaan BBM. Aki pun tidak cepat boros dengan adanya LED pada headlamp yang lebih terang saat dinyalakan.

Kekurangan Motor All New Soul

Tak lengkap rasanya membahas kelebihan motor tanpa membahas kelemahannya. Mengingat harga jual all new soul sendiri tidaklah begitu murah, motor inipun ternyata memiliki kelemahan tersendiri. Untuk seri tertentu all new soul, motornya tidak dilengkapi oleh lean angle sensor pada fuel injection. Ini menjadikan motor tetap menyala dan tidak mati secara otomatis pada tingkat kemiringan tertentu. Memang tak begitu terasa, hanya saja Anda akan sedikit mengeluh pada beberapa kondisi.

Selain itu, area handle dan stang motor tetap terasa bergetar saat mesin motor dinyalakan. Terlebih suara mesin yang terbilang sangat berisik saat motor dinyalakan dan berkendara. Hal ini tentu saja cukup mengganggu, terutama ketika Anda berkendara di malam hari di tengah permukiman warga. Walaupun begitu, Anda mungkin bisa mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan motor ini sebelum benar-benar membeli harga jual all new soul.

No comments:

Post a Comment