Monday, October 26, 2015

Harga Jual Honda Scoopy eSP Bekas dan Baru

Dengan keluarnya berbagai desain motor matic, Honda pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan produk dan harga jual Honda Scoopy eSP. Honda memang sudah memiliki beberapa tipe motor matic yang biasanya digunakan oleh anak muda dan juga orang tua yang sudah mulai lelah menaikkan dan menurunkan gigi pada saat mengendarai motor. Kali ini Honda membuat inovasi menarik terhadap scoopy-nya.

Bentuk badan yang agak lebar yang dimiliki Honda Scoopy ini tentunya mengingatkan pada motor yang sangat hits di eranya,yaitu vespa. Dengan bentuk badan yang kurang lebih sama besar dengan pendahulunya, Honda memberikan inovasi – inovasi baru pada scooter-matic ini. Untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap merek ini, akhirnya Honda mengelurakan Scoopy dengan beberapa perubahan yang lebih baik.
 Gambar Honda Scoopy eSP
 Gambar Honda Scoopy eSP
Harga jual berkisar di angka 16 - 17 Juta rupiah
sumber : blibli.com

Untuk Honda Scoopy eSp ini ada dua tipe, yaitu New Honda Scoopy eSp Sporty dan New Honda Scoopy eSP Stylish. Sebenarnya dari dua tipe ini tidak ada perbedaan yang menonjol selain model dan warnanya. Dua tipe ini sama – sama memiliki dimensi panjang 1856mm, dimensi lebar 694mm, dan dimensi tinggi sebesar 1060mm. Memiliki kapasitas tangki yang untuk menampung bahan bakar sebanyak 3,7 liter.
Untuk New Honda Scoopy eSp Sporty memiliki tiga variasi warna, yaitu capital white, estate red, dan metro black. Untuk New Honda Scoopy Stylish juga memiliki tiga variasi warna yaitu, chic cream, fancy black, dan uptown blue. Warna – warna ini sangat indah dilihat. Tidak terlalu menyilaukan dan cukup menenangkan ini masih cocok dipakai kalangan anak muda ataupun orangtua.

Inovasi Honda terhadap produk scoopy ini adalah eSP yang kependekan dari Enhanced Smart Power. ESP ini adalah teknologi yang dibuat oleh Honda supaya pembakaran yang dihasilkan oleh mesin Honda ini lebih efisien. Teknologi ini juga dikombinasikan dengan ACG Starter yang dapat membuat suara mesin terdengar lebih halus saat dinyalakan.

Kemudian adanya fitur ISS atau Idling Stop System yaitu sistem yang memiliki fungsi mematikan mesin motor secara otomatis dalam kondisi diam atau berhenti dalam waktu tiga detik. Dan ketika tuas gas diputar, motor akan kembali menyala. Fitur ini bisa dimatikan atau diaktifkan sesuai dengan keinginan pengendara. Untuk harga jual Honda Scoopy ESP ini dipasarkan senilai enam belas jutaan rupiah.

No comments:

Post a Comment