Saturday, October 10, 2015

Kisaran Harga Jual Motor Fino Baru dan Bekas

Harga jual Yamaha Fino yang merupakan salah satu pilihan motor matic di Indonesia adalah alasan mengapa motor ini digandrungi. Mengingat semakin tingginya pengguna motor matic, tak salah bila akhirnya Yamaha Fino pun menjadi incaran tersendiri. Bagaimana tidak, menilik desain, performa dan mesin pendukung yang sangat mumpuni untuk dikendarai. Di Indonesia sendiri, pengguna kendaraan motor terbilang sangatlah tinggi, bahkan dapat berkali-kali lipat di tahun berikutnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki motor matic yang irit bahan bakar, ada baiknya untuk melirik si matic satu ini. Pasalnya motor ini menggunakan teknologi FI yang disinyalir mampu menghemat penggunaan bahan bakar. Selain itu, injeksi yang unik pada motor Yamaha Fino pun sangat cocok untuk Anda, pecinta barang langka. Hal ini dapat terlihat dari desain motor yang sengaja didesain layaknya motor matic pada zaman dahulu.

Harga Motor Fino Baru Dan Bekas
Model Motorkisaran Harga Jual
Yamaha Fino
Kisaran Harga Jual
Yamaha Fino
Harga Jual Yamaha Fino Premium FI Fashion White Sepeda MotorRp 15,400,000-
Harga Jual Yamaha Fino Premium FI Black Silver Sepeda MotorRp 15,400,000-
Harga Jual Yamaha Fino Sporty FI Neo White Sepeda MotorRp 15,400,000-
Harga Jual Yamaha Fino Sporty FI Urban Black Sepeda MotorRp 15,400,000-
Harga Jual Yamaha Fino Sporty FI Sporty Blue Sepeda MotorRp 15,400,000-

Yamaha Fino Sporty FI Urban Black Sepeda Motor

Yamaha Fino Sporty FI Urban Black Sepeda Motor

Satu hal yang menarik dari motor Yamaha Fino adalah fitur stand switch. Dimana fitur tersebut membantu para pengguna yang sering ceroboh untuk jauh lebih aman saat berkendara. Stand switch akan mematikan mesin secara otomatis saat standar samping motor diturunkan. Tentu saja akan menghindari kecelakaan di jalan raya, ketika ingin menyalakan motor secara tiba-tiba. Fitur ini sebenarnya dapat terlihat dari lampu indikator yang menyala saat fitur aktif.

Fitur lainnya yang melengkapi kecanggihan Yamaha Fino adalah smart lock. Fitur ini membantu motor untuk terparkir aman atau berhenti ketika motor tengah berada di tanjakan. Kunci rem yang sangat mudah dan praktis pada harga jual Yamaha Fino pun tentu menyamankan Anda saat berkendara. Tak sulit sebenarnya untuk mengaktifkan fitur tersebut, bahkan hanya dibutuhkan satu perlakuan saja. Key shutter yang dipasangkan pada motor pun terbilang cukup membantu pengguna motor.

Ketika Anda hendak mengisi bahan bakar ataupun membuka bagasi, tak perlu bersusah payah menuju belakang motor. Pasalnya kunci rem, bagasi serta key shutter dijadikan satu sekaligus pada bodi depan motor. Hal ini tentulah sangat memudahkan dalam penggunaan dan berkendara di jalanan. Di pasaran sendiri, angka penjualan Yamaha Fino terbilang bersaing dengan Scoopy dengan harga jual Yamaha Fino.

No comments:

Post a Comment