Saturday, October 31, 2015

Harga jual Honda Revo F1 Baru dan Bekas

Harga jual Honda Revo F1 yang mulai dipasarkan sekitar 12 jutaan ini tentu masih menarik bagi para pengendara motor bebek yang mendambakan inovasi dari jenis kendaraannya favoritnya. Di tengah semaraknya penggunaan skuter matik atau skutik di kalangan masyarakat. Untuk para pengguna setia motor bebek ternyata benar – benar memiliki loyalitas untuk tetap menggunakan motor bebeknya.
Kebanyakan pengguna motor skutik sendiri didominasi oleh pengguna wanita dan anak muda. Selain karena cara mengendarainya cukup mudah dibanding motor bebek. Untuk para pemula yang ingin belajar menggunakan motor, bisa menggunakan motor skutik ini untuk belajar. Untuk para pengguna motor bebek tentunya bisa dengan mudah mengendarai motor skutik dengan mudah. Karena tidak perlu mengoper gigi lagi hanya tinggal mengontrol gas yang ada di tangan kanan dan siap untuk menekan tuas rem pada saat ingin berhenti.
Honda Revo eSP F1
Gambar : Honda Revo eSP F1
sumber: blibli.com

Spesifikasi Honda Revo F1
Honda Revo F1    ini memiliki dimensi panjang 1919mm, dimensi lebar 709mm, dan dimensi tinggi 1080mm. Honda Revo F1 memiliki kapasitas tangki 4 liter untuk menyimpan bahan bakar. Honda New Revo ini memiliki kapasitas mesin 110 cc  dan memiliki sistem pendingin udara. Mesin yang terdapat pada Honda Revo F1 ini memakai konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dibanding dengan tipe karburator lainnya.
Penjualan Honda Revo F1
Kondisi pasar sepada motor nasional ini memang mengalami naik turun. Apalagi dengan melemahnya kondisi rupiah saat ini. Pada awal tahun ini pun, penjualan motor Honda tetap tumbuh. Berbagai teknologi terbaru yang dikeluarkan Honda dalam produknya cukup direspon positif di masyarakat. Keadaan melemahnya ekonomi nasional tidak mengurangi konsumsi dan kebutuhan masyarakat untuk memiliki kendaraan bermotor terutama sepeda motor.
Untuk penjualan motor Honda Revo ini memang cukup bersaing di kalangan motor bebek lainnya. Selain bersaing dengan jenis motor yang lain tentunya dalam pabrikan yang sama pun masing – masing motor keluaran Honda memiliki keunggulan dalam hal penjualan. Untuk sesama produk Honda sendiri pun harga jual Honda Revo F1 menempati urutan kedua setelah larisnya Honda Supra selama kuartal 1 pada tahun 2015.

No comments:

Post a Comment