Monday, October 5, 2015

Harga jual Yamaha YZF R25 Bekas dan Baru

Harga jual Yamaha YZF R25 tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta motor besar. Motor yang memiliki tampilan gahar dan sporty ini memang sempat mencuri perhatian publik. Sejak dikenal pertama kali di Tokyo Motor Sport pada tahun 2013, Yamaha YZF R25 terlihat gagah saat di jalanan. Mengusung mesin 250 cc, tak salah bila akhirnya banyak pengendara motor sport beralih pada unit yang satu ini. Desainnya sendiri tak jauh berbeda dari Yamaha YZR M-1, merupakan motor motoGP paling tinggi di kelasnya.

Harga jual Yamaha YZF R25 Bekas dan Baru
gambar :   YZF R25 Racing Blue
Mengadopsi desain dari motor balap, mau tak mau performanya pun semakin menakjubkan. Menilik desainnya sendiri, motor ini mengusung konsep bodi motor yang meruncing pada bagian depan maupun belakang. Hal ini dimaksudkan untuk menyamankan dan mendukung akselerasi motor yang semakin ciamik lagi saat dikendarai. Ditambah lagi tangki motor yang cukup besar, sehingga nyaman saat diapit oleh kedua paha. Tak hanya itu, jok motor pun sangat nyaman untuk dikendarai oleh para pengendara motor besar.

Kelebihan Yamaha YZF R25

Berbicara soal harga jual Yamaha YZF R25 sendiri, terbilang memang cukuplah tinggi. Di pasaran sendiri, motor ini dilepas dengan harga 53 jutaan, dengan performa yang menarik. Cukup mahal memang untuk satu unit motor, namun keistimewaan dan keunggulannya tentu membuat harg ini masuk akal. Mengingat spesifikasinya yang sangat mumpuni, tak berlebihan rasanya jika Yamaha YZF R25 patut disejajarkan dengan beberapa motor sport di kelas yang sama.

Walaupun termasuk dalam motor sport berkapasitas 250 cc, ternyata tak membuat motor ini terlihat jumawa. Pengendara yang mengerti perihal motor sport, tentu akan sangat mengerti sekali terkait kelebihan Yamaha YZF R25 satu ini. Pasalnya motor ini tetaplah terasa nyaman dan pas untuk dipakai sehari-hari sebagai kendaraan pribadi. Cukup berbeda memang dengan motor sport lainnya yang terbilang merajai jalanan dan tidak ramah dengan pengendara lainnya.

Harga Motor Yamaha  YZF R25
Harga New Vixon advance
Model Motorkisaran Harga Jual
Yamaha YZF R25 Baru
Kisaran Harga Jual,
Yamaha YZF R25 Bekas
Harga Jual Yamaha YZF R25 Movistar MotoGPRp 53,600,000-
Harga Jual Yamaha YZF R25 ABS Racing BlueRp 59,000,000-
Harga JualYamaha YZF R25 Yamaha YZF R25 Predator BlackRp 53,000,000-
Harga Jual Yamaha YZF R25 Racing BlueRp 53,000,000-
Harga Jual Yamaha YZF R25 Diablo RedRp 53,000,000-

Motor dengan high performance engine inipun nyatanya telah dijajal oleh Valentino Rossi, The Doctor. Satu hal yang menarik, YIMM Yamaha YZF R25 bisa mencapai angka 35,5 HP pada mesinnya. Untuk handlingnya sendiri, The Doctor menyatakan bahwa motor ini sangatlah smooth dari segi handling. Selain itu, saat Anda menggeber motor di track balapan, kompresi mesin dapat mencapai angka 11,6:1 yang dapat memberikan power sangat kencang. Tak salah bila akhirnya performa ini dibandrol dengan harga jual Yamaha YZF R25.

No comments:

Post a Comment