Saturday, October 31, 2015

harga jual Honda Veza 150 CW Bekas dan Baru

Honda memiliki produk motor sportnya dengan cukup bersaing termasuk untuk harga jual Honda Verza 150 CW. Motor ini memiliki tampilan yang sungguh sporty. Sunnguh menguntungkan untuk yang pengendaranya maupun untuk yang duduk di belakang pengendara. Desain body yang sangat tangguh sangat ditonjolkan pada tipe ini. Bagi para pengendara yang biasa menaiki motor gede (moge) bisa mencoba memakai tipe ini.

Selain desainnya yang sporty, motor ini juga ramah lingkungan dan sudah lulus uji standard Euro 2. Jadi konsumsi bahan bakar dengan mesin motor ini bisa lebih irit dibanding dengan motor sport lainnya. Selain tampilan yang tangguh yang ditunjukkan di motor ini, motor ini juga masih tergolong murah dibanding dengan motor – motor sport yang ada. Karena harganya yang masih dibawah 20jutaan dibanding motor motor sport lainnya yang harganya sudah lebih dari 20 juta ke atas.

Selain desainnya yang gagah, Honda memberikan kenyamanan untuk para pengendar juga untuk para penumpang yang duduk di belakang pengendara. Pijakan kaki belakang yang bergantung dengan posisi yang pas membuat kaki penumpang yang duduk di belakang pengendara terasa nyaman dan tidak mudah terasa pegal apabila melalui jalanan macet yang menyebabkan menghabiskan waktu yang lama di jalan.

Konsumsi bahan bakar yang lebih irit ini juga dapat membuat para pengendara tidak perlu sering – sering mampir ke pom bensin untuk mengisi bahan bakarnya. Motor ini memiliki kapasitas mesin 150cc yang mampu memberikan performa yang tinggi dan menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110km/jam dalam kecepatan maksimal

Motor ini memiliki dua tipe yaitu 150 CW yang terdapat 3 kombinasi warna sporty yang dibalut sangat indah dalam bentuk badannya yaitu warna bold black, masculine black, dan sporty red. Untuk tipe yang kedua adalah 150 SW yang memiliki 2 kombinasi warna sporty yang juga terdapat pada tipe 150 CW yaitu warna bold black dan masculine black. Adanya warna – warna sporty ini membuat motor sporty ini semakin stylish dan lebih menarik karena harga jual Honda Verza 150 CW dan 150 SW ini lebih murah dibanding harga jual motor sporty lainnya.

No comments:

Post a Comment