Wednesday, October 14, 2015

Harga jual Yamaha Xride

Harga jual Yamaha Xride, si motor antik yang mengusung rasa trail dalam penggunaannya sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, coba saja lihat tampilan dan desain si motor matic yang satu ini. Dengan mengusung tema motor antik, matic satu ini nyatanya tetap nyaman saat akan digunakan berkendara jarak jauh. Artinya Anda tetap akan merasa nyaman ketika ingin melakukan touring bersama teman-teman, ke luar kota sekalipun.

Dengan tampilannya yang unik, ternyata motor ini tetaplah paling tangguh di kelasnya. Jika kita bandingkan dengan matic-matic sejenis di kelas yang sama, sudah barang tentu Yamaha Xride menguasai jajaran. Yamaha Xride sendiri sebenarnya menggunakan mesin 4 langkah, dengan 2 valve SHOC. Matic inipun dilengkapi pendingin udara yang membuat mesin tak mudah panas dan terbakar, ketika diajak menembus jalanan jauh dan berliku.
Keunggulan Yamaha Xride

Beralih dari mesin motor, kini kita akan mengulik desain si Yamaha Xride. Mengingat harga jual Yamaha Xride yang masih stabil di pasaran, ini tak lepas dari performa dan desain motor yang sangat mumpuni. Pasalnya jok motor telah menggunakan bahan anti slip dengan kolaborasi warna yang membuatnya terlihat lebih trendy. Tak hanya itu, lampu senja yang didesain dengan tampilan berbentuk “V” membuatnya semakin terlihat unik.

Selain itu, satu hal yang membuat motor ini sangat nyaman dikendarai dalam berbagai medan adalah stang motor. Dimana stang yang digunakan telah dirancang layaknya motor trail yang sangat nyaman. Stang penjelajah tersebut memang sengaja dibuat sebagai keunikan dan kekhasan tersendiri dari Yamaha Xride. Keunggulan dan kelebihan motor inilah yang menjadikannya sangat nyaman dan pas dikendarai dalam berbagai medan dan tantangan.

Perlu diingat, keberadaan stang yang unik tersebut tidaklah tanpa perhitungan. Bila ditelisik lebih jauh, stang motor ini membuat kontrol kendaraan jauh lebih mudah dan efisien. Posisi pengendara pun akan terlihat jauh lebih gagah layaknya mengendari motor trail di jalanan. Tentu saja sangat berbeda dari motor matic yang selama ini diluncurkan ke pasaran Indonesia. Berbagai keunggulan dan kelebihan dari motor matic ini tentunya menentukan pula harga jual Yamaha Xride.

Harga Jual Yamaha Xride 

Model Motorkisaran Harga Jual
Yamaha Xride
Kisaran Harga Jual
Yamaha Xride
Harga Jual Yamaha X-Ride Adventure BlackRp 15,300,000-
Harga Jual Yamaha X-Ride Skater White Rp 15,300,000-
Harga Jual Yamaha X-Ride Crosser BlueRp 15,300,000-
Harga Jual Yamaha X-Ride Crosser BlueRp 15,300,000-
Harga Jual Yamaha X-Ride Drifting BlackRp 15,300,000-

No comments:

Post a Comment