Wednesday, October 21, 2015

Harga Jual Supra X Bekas dan Baru

Pada kuartal 1 tahun 2015 ini harga jual Honda New Supra X menempati posisi utama untuk kontribusi penjualan. Honda sebagai merek ternama untuk produsen sepeda motor tiada henti – hentinya membuat terobosan dalam membuat produknya. Mulai dari tekonologi yang semakin canggih yang bisa diterapkan pada  sepeda motornya. Juga membuat kendaraan yang diproduksinya ini menjadi ramah lingkungan. Sungguh hal positif yang dapat menarik hati masyarakat untuk tetap loyal membeli produk terbitan Honda ini.

Semakin berkembang dan meluasnya pasar kendaraan bermotor ini membuat Honda sebagai produsen terus berinovasi mengembangkan produknya untuk terus dapat diterima oleh masyarakat. Mulai dari mobil maupun sepeda motor. Motor skutik ataupun Motor bebek keluaran Honda selalu menjadi favorit masyarakat. Inovasi yang terasa sangat pas ini selalu disambut baik oleh masyarakat sehingga Honda seringkali mendapatkan penjualan tertinggi dalam kelasnya.

Motor bebek Honda ini didesain untuk lebih sporty dan stylish untuk para penggunanya. Bahkan untuk Honda tipe New Supra X125 FI memiliki socket untuk mengisi baterai gadget yang Anda bawa ataupun untuk barang elektronik lainnya. Ada 2 tipe Honda New Supra X ini, yaitu New Supra X 125 FI CW yang memiliki 4 macam warna faboulus blue, graceful red, luxury white dan stylish black. Dan tipe yang satu lagi adalah New Supra X 125 FI SW yang memiliki 3 macam warna yang sama seperti tipe lainnya yaitu fabulous blue, graceful red, dan stylish black.

Honda Supra X ini memiliki memiliki dimensi panjang 1918mm, dimensi lebar 709mm, dan dimensi tinggi 1101 mm. Untuk kapasitas tangki yang dimiliki oleh Honda New Supra X ini adalah 4 liter untuk menyimpan bahan bakar. Dengan performa baru dan desain baru yang lebih sporty ini, Honda mengharapkan produknya ini bisa diterima dengan baik di masyarakat. Harga jual New Honda Supra X ini mulai dari 15 jutaan untuk tipe Supra X 125 F1 SW dan 17jutaan untuk tipe Supra X 124 F1 CW.

No comments:

Post a Comment