Thursday, October 29, 2015

Harga Jual Honda Revo eSP F1 Bekas dan Baru

Sebelum produsen mengeluarkan harga jual suatu produk seperti harga jual Honda Revo eSP F1 ini yang sebelumnya sudah diberikan bocoran kisarannya pada awal tahun. Setidaknya para pengamat otomotif sudah bisa memperkirakan harga yang benar – benar dikeluarkan ke pasaran. Perkiraan semacam ini tentunya dapat memudahkan para calon pembeli yang sudah mulai menabung dan menyiapkan dana untuk membeli produk ini.

Perbedaan harga yang cukup tipis ini cukup akan membuat para calon pembeli kebingungan. Untuk spesifikasi masing – masing tipe yang ditawarkan pun ini tidak ada perbedaan. Warna – warna yang indah dalam masing – masing tipe ini lah yang menambah harga jual Honda Revo eSP F1 ini berbeda. Dan memang warna yang diberikan Honda untuk Tipe Revo ini luar biasa unik.
Honda Revo eSP F1
Honda Revo eSP F1

Untuk tipe Honda Revo eSP yang dikeluarkan oleh Pabrik Honda ini ada 3 tipe dengan warna dan model yang berbeda. Ada tipe New Revo F1CW yang terdiri dari dua warna pilihan, yaitu warna quantum black dan cosmic white. Tipe lainnya adalah New Revo F1 Fit yang memiliki tiga pilihan warna yaitu galaxy blue, neo green, dan raving red. Tipe yang terakhir adalah tipe New Revo F1 SW yang memiliki satu pilihan warna yaitu quantum black.

Target Pasar pengguna Honda Revo eSP F1 ini sendiri bisa dari kalangan anak muda ataupun orang dewasa dan orang tua. Karena dari bentuk badannya yang cukup mudah dijangkau walaupun tidak memiliki kaki panjang ini menjadi pertimbangan untuk memilih produk ini.
Harga yang dilaunching di dealer resmi maupun tidak resmi produk Honda kurang lebih sama. Adanya program cicilan dan kredit yang bisa membuatnya jadi berbeda. Harga yang ditawarkan mulai dari 12 jutaan untuk tipe New Revo F1 Fit. Sedangkan untuk tipe New Revo F1 SW mulai dari 13 jutaan. Dan untuk harga tipe New Revo F1 CW mulai dari 14 jutaan - Rp 15 Jutaan. Berbagai tawaran hadiah dan promosi lain yang bisa lebih menarik dibanding harga jual Honda Revo eSP F1 itu sendiri.

No comments:

Post a Comment