Friday, October 23, 2015

Harga Jual Honda CB150 Baru dan Bekas

Harga jual Honda All New CB150 di berbagai dealer – delaer motor yang tersebar di Indonesia  tidak beda jauh dan cukup bersaing. Untuk harga yang diturunkan berkisar 25 jutaan rupiah, dan harga itu berlaku di daerah Jabotabek. Para dealer sendiri untuk lebih menarik perhatian calon pembeli tentunya mengadakan promosi – promosi yang dapat membuat calon pembeli mampir ke dealernya dibanding dealer yang lain.

Untuk Honda keluaran terbaru ini selain dibandingkan dengan generasi sebelumnya, juga dibandingkan dengan Honda Sonic 150r. Karena untuk kedua produk ini dilaunching pada bulan yang sama. Dengan diminsi ukuran yang hamper mirip, tentunya dua motor ini memiliki keunggulan yang berbada yang dalam berasksi di jalanan. Keunggulan ini yang akan membuat calon pembeli memilih dengan hati- hati yang mana diantara dua tipe tersebut yang paling pas untuk digunakan.
Spesifikasi Honda All New CB150

Setiap motor keluaran Honda ini tentunya memiliki spesifikasi yang menarik para penguna merek ini. Inovasi keluaran terbaru merek Honda selalu menjadi idaman dan hal yang ditunggu - tunggu para pengguna loyal merek Honda ini. Dengan dimensi lebar 2.019mm, dimensi lebar 719mm, dan dimensi tinggi 1.039mm ini memang didesain untuk anak muda dengan tinggi 164 cm ke atas. Dengan desain tangki yang dapat menampung sebesar 12 Liter bahan bakar ini tentunya mengimbangi performa kelas 150cc-nya.
Distribusi Honda All New CB150

Untuk distribusi Honda All New CB150 memang agak sedikit  lebih lama dibanding Honda Sonic 150R. distribusi Honda Sonic. Hal itu terjadi karena ketersediaan produk yang belum ada. Sampai saat ini penjualan produk Honda Sonic150R memang lebih tinggi. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa penjualan Honda All New CB150 akan meningkat pada bulan ini karena slot untuk pilihan warna produk ini baru akan normal pada bulan September ini. Dengan mengetahui perbedaan harga jual Honda All New CB150 yang lebih tinggi sekitar 5 jutaan dibanding Honda Sonic 150R ini dengan spesifikasi yang berbeda tentunya akan menarik para calon pembeli nantinya.

No comments:

Post a Comment