Saturday, July 19, 2014

Daftar Merk & Harga Knalpot Racing Ninja 250 SL RR Mono

Merk dan Harga Knalpot Racing Ninja 250 SL RR Mono - Ninja 250 SL RR Mono tamil dengan desain yang  sangat sporty. Tapi bagi sebagian orang, suara dan performa Ninja 250 SL RR Mono standar dirasa masih kurang maksimal. Untuk Anda yang menginginkan Ninja 250 SL RR Mono terlihat makin keren dengan suara yang garang, berikut ini kami suguhkan beberapa pilihan knalpot Ninja 250 SL RR Mono non-standar yang dapat Anda pilih sesuai kriteria dan harga yang sesuai dengan kantong Anda.

Knalpot Racing Ninja 250 SL RR Mono

Berikut Daftar Merk dan Harga Knalpot Racing Ninja 250 SL RR Mono :


Knalpot Racing CLD untuk Ninja 250 SL RR Mono:

Knalpot racing CLD tersedia dalam 2 bahan yag berbeda, yaitu alumunium dan karbon.  Knalpot racing CLD berbahan alumunium dijual dengan Rp. 2,5 juta, sedangkan knalpot racing CLD berbahan karbon dijual dengan harga Rp. 3,9 juta.

Knalpot Racing WRX untuk Ninja 250 SL RR Mono:

WRX adalah knalpot produksi Indonesia. Untuk Ninja 250 SL RR Mono tersedia 3 pilihan knalpot berjenis full system yang dijual dengan harga mulai Rp. 2,5 juta.

Knalpot Racing RX8 untuk Ninja 250 SL RR Mono:

RX8 lebih sering memproduksi knalpot untuk motor jenis moge dan sport. Khusus untuk Ninja 250 SL RR Mono, RX8 menyediakan lima jenis knalpot racing yang dijual dengan harga Rp. 3 hingga 4 juta. Penggunaan knalpot merk RX8 mampu menaikkan power sampai dengan 3 HP.

Knalpot Racing Over Racing untuk Ninja 250 SL RR Mono:

Sejatinya Over Racing adalah produsen berbagai spare part motor yang berbasis di Jepang. Setelah membuka pabrik baru di Indonesia, Over Racing langsung mengeluarkan knalpot racing untuk Ninja 250 SL RR Mono seharga Rp. 2 jutaan. Kelebihan knalpot Over Racing ini terlihat dari finishing knalpot yang rapi dan sangat akurat.


Itulah 4 merk knalpot racing Ninja 250 SL RR Mono non-standar yang dapat dipilih untuk memaksimalkan Ninja 250 SL RR Mono kesayangan Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami. Semoga informasi Merk dan Harga Knalpot Racing Ninja 250 SL RR Mono ini bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment