Sunday, July 6, 2014

Jupiter MX King 150 "Bebek Sport Terbaru dari Yamaha"

Jupiter MX King 150 : Bebek Sport Terbaru dari Yamaha – Untuk Anda pecinta motor bebek, kini sudah dipersiapkan ke pasar sebuah andalan baru dari Yamaha. Jupiter MX King 150 adalah salah satu produk baru dari Yamaha yang diharapkan dapat meramaikan kancah persaingan pda kelas bebek sport di Indonesia. Jupiter MX King 150 meluncur pertama kali dengan menggunakan nama Jupiter Z 110, lalu berubah menjadi Jupiter MX 135 menggunakan 5 speed.


Kemungkinan Jupiter MX King 150 tersebut akan menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha R15 atau Yamaha Vixion. Memang saat ini belum diketahui apakah Jupiter MX King 150 tersebut akan mengadopsi seluruh atau hanya sebagian mesin dari Yamaha R15 atau Yamaha Vixion.

Langkah upgrade pada Jupiter MX kali ini masih berhubungan dengan persaingan pada kelas bebek sport tahun 2015. Baru-baru ini Honda juga Mengeluarkan statement untuk meluncurkan produk bebek sport terbaru miliknya. Motor tersebut ditujuakan sebagai penerus Honda CS1 yang sudah tidak diproduksi sejak 2014.

Anda penasaran bukan? Kalau begitu kita tunggu saja pada waktu peluncuran Jupiter MX King 150, dan akan kita ketahui tampilan yang sebenarnya dari Jupiter MX King 150, sebuah motor bebek sport keluaran Yamaha berkapasitas mesin 150cc.


Demikianlah informasi yang kami sampaikan tentang Jupiter MX King 150 : Bebek Sport Terbaru dari Yamaha. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Jupiter MX King 150

No comments:

Post a Comment