Thursday, July 10, 2014

Honda Skuter Zoomer X "Motor Elegan Yang Nyaman Untuk Touring"

Honda Skuter Zoomer X : Motor Elegan Yang Nyaman Untuk Touring – Sampai saat ini, Astra Honda Motor sudah meluncurkan beberapa skuter andalan mereka, misalnya BeAT, Spacy, Vario, Scoopy dan PCX. Di tempat lain, ternyata Honda Thailand meluncurkan sebuah varian skutik baru, tepatnya pada kuartal kedua tahun 2014. Adalah Honda Zoomer X, sebuah motor elegan dan keren yang nyaman untuk touring.

Kata pertama yang terlintas ketika pertama kali melihat Honda Zoomer X adalah futuristik!!  Honda Zoomer X tampil dengan setang tinggi, sama halnya dengan motor touring sungguhan yang berkapasitas mesin besar.
Honda Skuter Zoomer X
Honda Skuter Zoomer X

Desain Honda Zoomer X semakin tampil menarik dengan finishing menggunakan gaya retro yang stylish dan menggoda. Honda Zoomer X juga dibalut dengan striping motor yang menyala cerah, membuat Honda Zoomer X ini berpotensi untuk menarik minat remaja penyuka motor keren.

Konsep yang coba ditawarkan pada Honda Zoomer X sepertinya dibuat agar eye catching. Honda Zoomer X yang terlihat kekar layaknya moge yang benar-benar bisa menyatu dengan motor skutik yang biasanya terkesan lembek.

Untuk performanya, Honda Zoomer X masih menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada Honda Scoopy, yaitu menggunakan mesin injeksi SOHC berkapasitas 108cc.

Di Thailand, Honda Zoomer X 2014 dihargai 55.000 Bath, atau sekitar Rp. 20 juta. Sampai saat tulisan ini dimuat, belum diketahui secara pasti apakah Honda Zoomer X akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.


Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Honda Skuter Zoomer X : Motor Elegan Yang Nyaman Untuk Touring. Semoga informasi mengenai motor terbaru keluaran Honda tersebut bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment