Thursday, July 24, 2014

Honda BeAT 2014, Skutik Dengan Striping Baru Yang Fresh




Honda BeAT 2014, Skutik Dengan Striping Baru Yang Fresh – PT AHM terlihat sudah memperbarui Honda BeAT 2014 dengan tampilan yang fresh dan lebih mencolok. Desain Honda BeAT terbaru tersebut terlihat kontras menggunakan kombinasi warna kuning dan hitam.

Saat ini Honda BeAT adalah motor Honda yang terlaris, dan lebih hebat lagi, ternyata Honda BeAT juga menduduki posisi sebagai motor terlaris pada tahun 2013 dengan membukukan angka penjualan sebesar 53% dari total penjualan semua motor di Indonesia. Skutik Honda BeAT yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 tersebut memang hadir dengan beragam fitur yang membuatnya menjadi motor harian paling favorit di Indonesia.

Sekilas tentang Honda BeAT 2014:

Tampilan baru berupa striping warna warna kuning cerah dan hitam yang digunakan pada Honda BeAT 2014 tersebut diharapkan akan melanjutkan kejayaan skutik yang stylish dan gaul tersebut.

Mesin yang digunakan pada Honda BeAT 2014 masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu menggunakan teknologi injeksi PGM-FI yang lolos standar EURO3.

Pesaing terberat Honda BeAT di Indonesia adalah Yamaha Mio, dimana motor tersebut juga termasuk dalam jajaran motor paling laris pada tahun 2013.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki Honda BeAT 2014 tersebut? Harga untuk Honda BeAT 2014 dengan tipe Combi Brake System adalah Rp.14,3 juta, tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Power Black, Hard Rock Black, Electro Red, Techno White & Funk White.


Demikianlah sekilas tentang Honda BeAT 2014, sebuah skutik dengan striping baru yang fresh, semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment