Monday, July 21, 2014

Ferrari California T, Mobil seharga 8 milyar

Ferrari California T

Di Indonesia, Mobil super mewah dianggap tidak akan pernah terbeli oleh orang kaya sekalipun. Ternyata anggapan tersebut mentah-mentah di buang, buktinya orang kaya di Indonesia mampu membeli mobil super mewah.

Ferrari California T adalah mobil mewah yang beruntung itu, mobil dengan harga Rp 8 miliaran ini mampu menaklukan hati para orang tajir yang ada di Indonesia, tercatat dari data penjualan 3 bulan sejak diluncurkan pada April 2014, sudah 12 unit California T dipesan. 

Padahal Indonesia hanya diberikan jatah oleh perusahaan Ferrari di Italia ini sebanyak 10 unit. Memang sangat tidak disangka-sangka. Namun meski pesanan melebihi batas jatah yang diberikan, pihak Ferrari tetap akan memberikan 10 unit saja jadi ada kemungkinan 2 orang yang tidak akan mendapatkan mobil mewah ini.

Mobil Ferrari California T telah dibekali dengan mesin V8 3.855 cc dengan mesin yang di gendong, mobil ini  mampu melontarkan tenaga 560 cv (412 kW) pada 7.500 rpm dan torsi 755 Nm pada 4.750 Nm. Dengan kemampuan ini Ferrari California Tmampu bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3,2 detik. Menurut Arie Christopher seorang CEO PT Citra Langgeng Otomotif mengatakan yang membuat mobil ini banyak diminati tak lain adalah huruf T (turbucharger).


Pasalnya mobil ini akan dipasarkan pada bulan Oktober 2014 yang keluarnya pun tidak akan langsung banyak melainkan secara bertahap. 

No comments:

Post a Comment