Saturday, July 5, 2014

Inilah Spesifikasi & Bentuk Yamaha R15 Versi Indonesia

Yamaha R15 Versi Indonesia


Sebelumnya Yamaha R15 dipersiapkan meluncur pertengahan 2014, Tapi menurut informasi terbaru yang didapat dari Yamaha Indonesia, ternyata mereka mempercepat peluncuran Yamaha R15 menjadi 29 April 2014.

Bagi para pecinta motor sport, R15 adalah motor paling ditunggu tahun ini. Yamaha R15 akan meramaikan persaingan motor sport di Indonesia. Dengan teknologi handal Yamaha dan harga yang terjangkau, R15 akan meraih sukses di pasaran pada segmen motor full fairing 150cc.

Yamaha R15 diperlihatkan pertama kali pada MotoGP Qatar Maret lalu. Dalam acara tersebut terlihat model Yamaha R15 yang merupakan versi Indonesia.

Sebelumnya, Yamaha masih merahasiakan bentuk Yamaha R15 versi Indonesia.  Berikut ini adalah gambar Yamaha R15 versi Indonesia yang memang mirip dengan Yamaha R15 versi di Thailand.


Bentuk Yamaha R15 Versi Indonesia

Footstep Yamaha R15 pada Yamaha R15 mengadopsi footstep underbone aftermarket yang sudah dijual di pusat aksesoris, baik yang berbentuk kecil atau tanpa karet rubber.

Lampu depan R15 menyala sebelah saja, sehingga sekilas seperti terkesan lampu yang mati sebelah. Tapi sebenarnya itu adalah ciri motorsport tulen yang biasanya dalam keadaan stand-by, lampunya hanya menyala sebelah.


Pada lengan ayun, Swing-arm pada Yamaha R15 terlihat sangat sporty sesuai ciri khas motor balap bermesin besar. Lengan ayun Yamaha R15 menggunakan model Casting alumunium, sehingga membuat tampilan Yamaha R15 pada bagian bawah terlihat kekar dan gagah.

No comments:

Post a Comment