Monday, July 14, 2014

Motor Offroad Trail Sherco, Si Stylish Berperawakan Gagah

Motor Offroad Trail Sherco
Motor Offroad Trail Sherco

Motor Offroad Trail Sherco : Si Stylish Berperawakan Gagah - Kondisi Indonesia dengan jumlah penduduk yang besar dan bentuk geografis yang bervariasi ternyata menarik minat beberapa pabrikan motor kelas dunia untuk terjun meramaikan industri otomotif, berusaha memperoleh angka penjualan yang terbaik. 

Tercatat lebih dari 60 produsen motor sudah masuk ke Indonesia. Beberapa raja otomotif kelas dunia tersebut antara lain Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki dan masih banyak lagi. Beberapa produsen motor lain juga terlihat mulai terjun di industri otomotif Indonesia, mereka adalah Benelli, Husqvarna, MV Agusta, dll.

Selain nama-nama di atas, baru-baru ini di Indonesia mulai terdengar nama baru, yaitu Sherco, produsen motor dari Perancis yang sering memproduksi motor-motor jenis offroad atau trail. 

Harga Motor Offroad Trail Sherco:


Untuk Indonesia, distribusi Sherco dilakukan oleh PT Bali Dirt Bike. Saat ini kita hanya bisa berharap bahwa harga Motor Offroad Trail Sherco  tersebut bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Sampai artikel ini ditulis belum diketahui berapa harga Motor Offroad Trail Sherco tersebut akan dilepas ke pasaran Indonesia. Dengan melihat tampilannya yang gagah dan stylish, diperkirakan bahwa Motor Offroad Trail Sherco tersebut akan mampu bersaing di Indonesia.

No comments:

Post a Comment