Sunday, July 27, 2014

Mustang GT Paling Handal di Kelasnya



Setiap orang ingin memiliki mobil yang jauh diatas mobil orang lain, selalu ingin menjadi yang terdepan dari yang terdepan. Selain mobil yang memilki tampang yang keren, juga mobil harus dilengkapi dengan kecepatan yang tinggi agar terlihat lebih gagah di banding dengan mobil lain. Kini  impian itu akan terwujud jika anda melihat mobil keluaran Ford Mustang ini.

Pasalnya mobil Mustang GT ini mengusung kelebihan yang sudah dikembangkan dari mobil-mobil sebelumnya, bagaimana tidak mobil keluaran terbaru ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 435 tenaga kuda, dengan menggendong mesin V8 berkapasitas 5.0 liter mesin ini terhitung sangat besar dan bongsor dalam kelasnya. Dalam hal ini tentu Mustang GT ini bisa menyaingi mobil mobil sebelumnnya yang memiliki kecepatan 420 tenaga kuda karena mobil ini sudah dibekali dengan torsi mencapai 390 lb-ft.


Dalam hal ini tentu akan menjadikan mobil Mustang GT ini menjadi mobil yang paling handal di kelasnya, dan tentu akan sangat menggoda para pecinta mustang di tanah air.  Karena selain kapasitas mesin yang bongsor juga mustang akan diberikan Sebuah mesin berkapasitas 2.3 liter turbocharged Ecoboost 4 silinder. Dimana mesin ini akan mampu berlari hingga 310 tenaga kuda dan memiliki torsi mencapai 320 lb-ft. Tentu ini akan menjadi Mustang spesial mengingat Mustang menggunakan turbo pada 1986 silam.

No comments:

Post a Comment