Sunday, July 27, 2014

IRC Peduli Mudik 2014



Jelang Mudik, PT.Gajah Tunggal sebagai produsen ban sepeda motor IRC, Menggelar acara IRC PEDULI MUDIK 2014 kepada calon pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

Acara ini sudah diadakan sejak 21 Juli lalu hingga 26 Juli 2014 di 63 toko ban sepeda motor yang tersebar di kota besar Indonesia, seperti Serang, Cilegon, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan Denpasar.

Dimana Setiap pembelian satu ban IRC akan mendapatkan Plas Chamois IRC dan potongan harga Rp 10.000. Sementara bila membeli dua buah ban bakal mendapatkan sarung eksklusif IRC dan potongan harga Rp 10.000.
Selain itu, konsumen yang membeli ban tubeless dan ban dalam, juga mendapatkan hadiah langsung dari IRC.

“GT Radial ingin memberikan yang terbaik bagi para pengendara sepeda motor. Kami harap program IRC Peduli Mudik 2014 ini dapat membantu para pengendara sepeda motor untuk mendapatkan ban sepeda motor yang berkualitas dan terpercaya agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal, dalam siaran persnya, Rabu (23/7/2014).


Hal ini juga sangat dirasakan manfaatnya bagi para pengendara roda dua yang hendak mudik ke daerah asalnya, pasalnya banyak pemudik yang mengganti bannya sebelum meramaikan jalanan dalam rangka Arus Mudik 2014.

No comments:

Post a Comment