Wednesday, August 6, 2014

AHRS Kayaba, Shockbreaker Racing Yang Nyaman Digunakan



AHRS Kayaba, Shockbreaker Racing Yang Nyaman Digunakan - Selain performa mesin, suspensi termasuk komponen penting pada sepeda motor. Shockbreaker berfungsi untuk menyeimbangkan goncangan dan kejutan ketika seperda motor digunakan, terutama pada jalanan yang tidak rata. Kualitas suspensi menentukan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara, baik ketika berkendara di kompetisi balap atau aktifitas sehari-hari.

Baru-baru ini kerjasama yang dilakukan oleh AHRS dan Kayaba Indonesia menghasilkan sebuah Shockbreaker dengan kuliatas yang memukau. Kayaba Indonesia selama ini merupakan adalah produsen shockbreaker handal, sedangkan AHRS adalah produsen aksesori dan sparepart yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun. Hasil riset yang dilakukan oleh AHRS diteruskan dengan langkah produksi yang dilakukan oleh Kayaba Indonesia.

 



Kualitas dan Performa Shockbreaker AHRS Kayaba:

Shockbreaker AHRS Kayaba tersedia untuk berbagai jenis motor, yaitu motor matic, motor bebek bahkan motor sport. Shockbreaker AHRS Kayaba memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan Shockbreaker Kayaba standar yang sebelumnya sudah diproduksi terlebih dulu. Shockbreaker AHRS Kayaba hasil kerjasama AHRS dan Kayaba tersebut sangat cocok untuk pemilik motor yang menginginkan performa suspensi yang kuat namun lembut.


Shockbreaker AHRS Kayaba dapat Anda dapatkan di gerai yang menjalin kemitraan dengan AHRS atau toko suku cadang kendaraan yang tersebar di beberapa kota di indonesia. Demikianlah informasi tentang AHRS Kayaba, Shockbreaker Racing Yang Nyaman Digunakan, semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment