Monday, August 11, 2014

Toyota Resmi Meluncurkan Sedan Camry Terbarunya

Toyota Camry 2015

Toyota Motor Sales, USA, Inc kini telah meluncurkan sedan Camry terbarunya pada acara New York International Austo Show (NYIAS). Camry facelift tersebut datang dengan model 2015, yang akan dijual pada musim gugur ini di pasar otomotif Amerika Utara.

Selaku mobil terlaris di pasar otomotif Amerika selama kurang lebih 12 tahun berturut-turut, saat ini Toyota Camry 2015 mendapatkan sentuhan desain yang lebih agresif dibandingkan dengan pendahulunya yang terkesan sedikit elegan. Toyota Avalon disebut-sebut telah menjadi inspiratornya, tidak dipungkiri karena desain pada bagian depan Camry sekarang mirip dengan sedan Avalon.

Toyota Camry 2015
Toyota Camry 2015 

Karena inspiratornya yaitu sedan Avalon, kini Camry baru dibekali dengan bumper depan baru dengan grille lebih besar & air-intake yang mencolok di bagian bawah. Selain itu, Toyota juga menyematkan lampu depan, lampu belakang, dan juga kaca spion yang baru.

Toyota Camry 2015
Toyota Camry 2015

Toyota Camry 2015
Toyota Camry 2015

Toyota Camry SE mendapatkan sentuhan yang lebih mantab dengan desain fasia depan sporty, plus aksen hitam & grille yang berbentuk sarang tawon. Sedangkan pada jenis XSE ditawarkan dengan velg alloy 18-inci, suspensi sport-tuned serta power steering baru.


Untuk area kabin tak menerima banyak sentuhan serta relatif sedikit untuk perubahannya. Interiornya menawarkan instrument cluster baru dengan layar TFT 4.2-inci, taklupa pula sentuhan aksen krom & center console baru dengan fitur 12V outlet, konektivitas USB & sistem pengisian nirkabel buat smartphone.

Soal spesifikasi pada mesin, Toyota Camry 2015 tersedia dalam beberapa pilihan mesin yang meliputi: mesin 2.5-liter 4-silinder bertenaga 178 HP & torsi sebesar 170 lb-ft, mesin 3.5-liter V6 bertenaga 268 HP dengan torsi puncak 248 lb-ft (336 Nm) of torque, serta mesin 2.5-liter Atkinson Cycle dengan sistem Hybrid Synergy Drive yang bertenaga 200 HP.

Demikian ulasan mengenai Sedan Camry 2015 Terbaru yang Telah Resmi di Rilis. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment