Tuesday, August 5, 2014

All-new Jeep Cherokee Kini Hadir di Indonesia


Mobil premium mid-size Sport Utility Vehicle (SUV) All-new Jeep Cherokee kini telah melakoni debutnya di Indonesia. PT Garasindo Inter Global (GIG) sebagai pemegang merek sah di Indonesia, dengan kehadiran mobil tersebut memastikan pasar otomotif di kelas serupa akan semakin panas.

Pengenalan mobil yang lihatkan di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa 5 Agustus 2014, terbilang istimewa. Karena, peluncuran tersebut dihadiri langsung dua punggawa klub Serie A Liga Italia, Juventus. Keduanya ialah Leonardo Bonucci & Giorgio Chiellini.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PT GIG, Muhammad Al Abdullah, mobil yang dilepas dengan nilai Rp799 juta off the road Jakarta tersebut merupakan mobil yang mempunyai kemampuan berbeda dari pada mobil sekelas.

Mobil All-new Jeep Cherokee merupakan mobil terbaik di segmen premium mid-size SUV 4X4 dengan kemampuan on road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap mempunyai kemampuan off road khas Jeep. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur teknologi canggih,\" terangnya di sela-sela peluncuran.

Pihaknya mengunggulkan sistem mobil berpenggerak roda 4X4 terbaru, Jeep Active Drive II, dengan terrain traction control system. Dengan mengusung mesin 2.4 liter yang dikawinkan dengan transmisi 9-percepatan, mobil tersebut di klaim mempunyai tenaga 177 PS & torsi 229 Nm.

Mesin tersebut juga mampu menghasilkan efisiensi BBM hingga 9 km/liter dalam kota, & 13 km/liter luar kota serta 10 km/liter buat kombinasi.

"All-new Jeep Cherokee mengusung harga yang dipegang oleh Chrysler Group LLC & Fiat S.p.A, yaitu Styling, Utility, Versatility, Power, & Safety," ungkapnya.

Untuk memanjakan para konsumennya, GIG mempersiapkan 10 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen.

No comments:

Post a Comment