Monday, August 18, 2014

Diskon 1,4 Juta Untuk Honda CB150 R Khusus PNS

Diskon 1,4 Juta Untuk Honda CB150 R Khusus PNS - Untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tahun 2014 ini Astra International region Yogyakarta menyediakan berbagai program unggulan baru, salah satunya adalah Diskon 1,4 Juta Untuk Honda CB150 R Khusus PNS.


Diskon 1,4 Juta Untuk Honda CB150 R Khusus PNS dan Potongan Harga Suku Cadang Hingga 45%:

Program tersebut dilakukan bersamaan dengan perayaan kemerdekaan RI ke-69 dan diwujudkan sebagai apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan Honda yang menggunakan berbagai produk dan jasa Honda selama ini, demikian seperti dikatakan oleh Ronaldo Widjaja dalam kapasitasnya sebagai Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Program tersebut terbagi dalam dua kategori, yaitu:
  • Program diskon penjualan Honda CB150 R, dilakukan di seluruh dealer Honda di Yogyakarta, eks Karesidenan Banyumas, Eks Karesidenan Kedu, berlalu hingga 31 Agustus 2014.
  • Program pemeliharaan dan penggantian suku cadang,  dilakukan di semua jaringan AHASS di wilayah tersebut diatas

Untuk pemeliharaan dan suku cadang, Honda meberikan potongan 17% uantuk 17 macam suku cadang Honda, berlaku selama 17 hari. Diskon sebesar 8% berlaku untuk pembelian busi, brake-shoe, dan colant. Sedangkan potongan harga sebesar 45% berlaku untuk pembelian Honda Genuine Acessories non current. 

Tunggu apa lagi? Segera manfaatkan moment penting tersebut untuk mendapatkan harga Honda CB150 R dan potongan harga untuk berbagai spare part motor Honda Anda. Demikianlah informasi Diskon 1,4 Juta Untuk Honda CB150 R Khusus PNS, semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment