Wednesday, August 20, 2014

Desain, Spesifikasi dan Harga Yamaha GT125 Edisi Garuda


Desain, Spesifikasi dan Harga Yamaha GT125 Edisi Garuda - Bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan RI ke-69, Yamaha Indonesia meluncurkan sebuah motor baru andalan mereka yaitu GT125 edisi spesial Garuda. Acara peluncuran Yamaha GT125 Edisi Garudatersebut dilakuan di Sentul pada hari Senin pada tanggal 18 Agustus kemarin.

Salah satu alasan peluncuran Yamaha GT125 Edisi Garuda adalah untuk menggugah nasionalisme dengan semangat Garuda Fighting Spirit”. Yamaha GT125 Edisi Garuda tersebut didesain dengan mengambil inspirasi dari Sang Garuda yang dijadikan sebagai simbol negara Indonesia.



Desain Yamaha GT125 Garuda:

Yamaha GT125 Edisi Garuda tampil sangat sporty, karismatik dan gagah. Desain dengan konsep garuda sangat kental, terutama terlihat pada cover bodi yang terletak di bagian depan motor dengan disematkannya kepala garuda yang menggambarkan kewibawaan dan kegagahan. Tampilan bernuansa garuda semakin terlihat dengan bodi samping yang dilengkapi dengan striping sayap garuda. Striping tersebut menggambarkan kecepatan dan kesigapan garuda ketika sedang menyergap buruannya. Tak ketinggalan pula logo bertuliskan “Spirit of Indonesia” yang dipasang pada cover bodi bagian depan.

Yamaha GT125 Garuda diluncurkan dalam dua dua pilihan warna, yaitu Garuda Merah dan Garuda Emas. Warna emas pada Yamaha GT125 Garuda menggambarkan kejayaan dan kewibawaan Indonesia, sedangkan warna merah pada Yamaha GT125 Garuda menggambarkan keberanian.

Spesifikasi Yamaha GT125 Garuda:

Secara umum tidak terdapat perbedaan antara Spesifikasi Yamaha GT125 edisi Garuda dan Yamaha GT125 edisi sebelumnya. Perbedaanya hanya terdapat pada permainan striping dan warna. Yamaha GT125 Garuda tetap menggunakan mesin 125cc YMJet-FI, pendingin cairan, dan bagasi lapang yang dapat digunakan untuk menyimpan helm half face.

Harga Yamaha GT125 Garuda:


Yamaha GT125 spesial dijual seharga Rp 16 juta OTR, naik Rp 100 ribu bila dibandingkan Yamaha GT125 edisi biasa. Demikianlah informasi tentang Desain, Spesifikasi dan Harga Yamaha GT125 Edisi Garuda, semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan Anda tentang dunia otomotif Indonesia.

No comments:

Post a Comment