Monday, August 11, 2014

Jelang New York Auto Show, Ford Focus Sedan Mulai Terungkap


Produsen mobil yang berlokasi di Dearborn, Michigan, telah siap akan memperlihatkan Focus Sedan baru di New York Auto Show yang acaranya akan digelar mulai tanggal 17 April mendatang di Jacob Javits Center. Untuk versi facelift dari Focus hatchback & wagon telah dirilis lebih dahulu di Geneva Motor Show pada bulan yang lalu.

Bersama dengan Focus Sedan, Ford juga akan menampilkan versi terbarunya dari Focus Electric di pameran otomotif terbesar di Amerika Utara tersebut. Grille yang bergaya khas Aston Martin dengan menggunakan lampu depan baru yang tertanam pada model facelift itu, sama seperti yang terlihat pada jenis hatchback & wagon.


Ada beberapa perubahan yang dibawa oleh versi facelift tersebut, yaitu mencakup sasis & suspensi baru yang diklaim dapat meningkatkan ketenangan pada ruang interior. Untuk paket SE Sport juga telah tersedia dengan berbagai suspensi touring baru, fitur paddle shifters, body kit spesifik & velg aluminum black gloss 17-inch yang dibungkus dengan ban P215/50 HR-17.


Ford telah melakukan penyempurnaan pada desain bumper depannya, dan terlihat lebih mantab dibanding  dengan model sebelumnya, serta desain lampu belakangnya juga tidak luput mendapatkan sentuhan.


Interiornya yang dilengkapi dengan menggunakan sistem driver assistance baru, jok baru & sistem Sync yang telah disempurnakan, serta perbaikan di center console & cup holder. Rearview camera juga ditawarkan sebagai standar buat jenis yang dibekali oleh fitur MyFord Touch, juga tersedia dengan layar sentuh 4.2-inch maupun 8-inch.

Untuk soal spesifikasi mesin, Ford Focus Sedan baru dibekali mesin EcoBoost 1.0-liter tiga-silinder yang join secara ekslusif dengan transmisi manual 6-speed. Mesin tersebut pada dasarnya diambil dari mesin Ford Fiesta 1.0L EcoBoost, yang dapat memuntahkan 123 HP pada 6,000 rpm serta torsi sebesar 125 lb-ft pada 2,500 rpm.

Demikianlah ulasan mengenai Ford Focus Sedan Baru Menjelang New York Auto Show 2015. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment