Wednesday, August 6, 2014

Akhir Riwayat Lexus IS F di Tahun 2014

Lexus IS F
Lexus IS F
Akhir Riwayat Lexus IS F di Tahun 2014 - Semasa bertualang hingga 7 tahun lamanya, kini produsen mobil mewah Lexus memutuskan diri untuk mengakhiri riwayat dari mobil performa Lexus IS F. Apa penyebabnya Lexus IS F akan di hentikan?

Berita yang mengejutkan tersebut langsung diutarakan oleh Chief Engineer IS F Yukihiko Yaguchi pada akun Facebook-nya.

Beliau  mengatakan Lexus IS F terakhir akan diproduksi di pabrik Lexus Tahara di Jepang. Mobil terakhir itu berwarna biru & dikirim ke Amerika. Penjualan mobil di Jepang setelah dihentikan dari 18 Mei 2014.

Lexus IS F pertama kali muncul di dunia pada Detroit Motor Show tahun 2007. Penjualannya perdananya dimulai di Jepang pada  bulan Desember 2007.

Lexus IS F dikembangkan selaku mobil performa sejak jenis IS. Mobil tersebut merupakan mobil F Series pertama buatan Lexus.

Mobil mewah nan sangar tersebut menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter. Model terbaru Lexus IS F mempunyai tenaga maksimum yang setara dengan 430 daya kuda dengan torsi mencapai maksimum 51,5 kgm. Mobil dapat berakselerasi sejak 0-96 km per jam dalam 4,6 detik kini sudah tidak di produksi.

Demikian informasi yang kami rangkum mengenai Akhir Riwayat Lexus IS F di Tahun 2014.

No comments:

Post a Comment