Friday, August 15, 2014

Spesifikasi dan Harga New Honda MegaPro FI 150 CC


New Honda MegaPro FI  150 CC -  Untukmelengkapi motor tangguh kelas sport 150 cc yang sudah tersedia saat ini, beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda MegaPro FI berteknologi PGM-FI, menggunakan desain dan mesin modern yang ramah lingkungan.

New MegaPro adalah motor Injeksi dengan desain dan mesin berteknologi PGM-FI. Kelebihan New Honda MegaPro FI adalah hemat bahan bakar dan nyaman dikendarai dalam aktivitas sehari-hari". Demikian kata Executive Vice President Director AHM, Johanes Loman.

New Honda MegaPro FI 150 CC

New Honda MegaPro FI 150 CC
New Honda MegaPro FI 150 CC


Spesifikasi dan Harga New Honda MegaPro FI  150 CC:

New Honda MegaPro FI menggunakan mesin injeksi 150 cc, SOHC, transmisi 5-speed, speedometer digital, secure key shutter, passing lamp dan fitur comfortable riding position yang akan menambah kenyamanan saat berkendara. Emisi pada New MegaPro FI sudah sesuai dengan standar emisi EURO 3 dan mampu menempuh jarak 46,2 km untuk setiap liter BBM.

Untuk kenyamanan, New Honda MegaPro FI dilengkapi fitur adjustable monoshock yang menggunakan dual-springs system, dimana pegas yang terdapat pada bagian bawah shockbreaker dapat disetel pada level lembut, normal atau keras. Sedangkan untuk keamanan New Honda MegaPro FI menggunakan disc brake pada roda belakang dan roda depan.

New Honda MegaPro FI dijual dengan harga Rp 20.450.000 (on the road), tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Brace Blue, Renegade Red, Brave Black, dan Active White, Demikianlah informasi Spesifikasi dan Harga New Honda MegaPro FI  150 CC, semoga bermanfaat untuk Anda. 

No comments:

Post a Comment