Friday, August 22, 2014

Yamaha MT07 dan MT09 Masuk Indonesia

Gambar Yamaha MT07 dan Yamaha MT09
Gambar Yamaha MT07 dan Yamaha MT09

Yamaha MT07 dan MT09 Masuk Indonesia - Selain beberapa motor besar lain, beberapa waktu yang lalu Yamaha juga meluncurkan Yamaha R1 dan Yamaha R6. Kenyataan tersebut membuat banyak pihak berasumsi bahawa Yamaha non-fairing juga akan diluncurkan di Indoesia, walaupun hanya mungkin terjadi dalam kondisi yang mendukung, yaitu kondisi pasar otomotif Indonesia sangat dipengaruhi suhu politik yang saat ini masih belum reda pasca PILPRES 2014.

Motor yang diperkirakan meluncur di Indonesia tersebut adalah Yamaha MT07 dan Yamaha MT09, sebuah motor non-fairing yang sudah lebih dulu diluncurkan di beberapa negara tetangga kita. Asumsi tentang peluncuran Yamaha MT07 dan Yamaha MT09 bukanlah tanpa dasar. Pihak Yamaha Eko Prabowo selaku General Manager Promosi dan Pengembangan Komunitas Yamaha pernah mengatakan bahwa politik sangat berpengaruh terhadap sukses atau tidaknya penjualan kendaraan pada suatu negara, termasuk dalam hal ini adalah Indonesia.

Performa Yamaha MT07 dan MT09:

Yamaha MT07 adalah jenis motor non fairing, yang menggunkan mesin 2-silinder dengan kapasitas hampir 700 cc, atau tepatnya 689 cc. Yamaha MT07 menggunakan mesin injeksi, dengan sistem pendingin yang menggunakan cairan. Performa mesin pada Yamaha MT07 menghasilkan tenaga 74 hp pada putaran 9.000 rpm.


Anda termasuk salah satu pecinta motor naked? Atau Anda memang sedang menanti peluncuran Yamaha MT07 di Indonesia? Kalau benar demikian, dukunglah Indonesia yang damai agar penantian Anda tidak sia-sia. Selanjutnya Anda hanya tinggal menghitung hari menunggu kedatangan Yamaha MT07 dan Yamaha MT09 di Indonesia.

No comments:

Post a Comment