Wednesday, August 6, 2014

Harga Toyota New Fortuner 4x4 Diesel A/T Di Indonesia

Toyota NewFortuner 4x4 Diesel A/T Di Indonesia Harga Rp 480Juta - Sebuah Mobil andalan baru dari Toyoya yang berusaha mengulang sukses dari Toyota Fortuner varian sebelumnya adalah New Fortuner 4x4 Diesel, sebuah mobil multifungsi yang menggunakan transmisi otomatis. PT Toyota Astra Motor sebagai distributor resmi dari New Fortuner 4x4 Diesel melepas dengan harga  on the road senilai Rp 480 juta. New Fortuner 4x4 Diesel hadir sebagai line-up Fortune yang sebelumnya sudah dipasarkan di Indonesia pada segmen high SUV.

Toyota New Fortuner 4x4 Diesel A/T Di Indonesia Harga Rp 480 Juta


Toyota New Fortuner 4x4 Diesel A/T


Mesin dan Penampilan New Fortuner 4x4 Diesel A/T:

Dengan menggunakan mesin 4x4 2.5 VNT Diesel, New Fortuner 4x4 Diesel cukup mumpuni untuk disebut sebagai SUV paling stylish dan powerfull. Kenyamanan berkendara menggunakan kendaraan tersebut menjadikannya sebagai mobil yang multifungsi, nyaman dikendarai di atas jalan aspal maupun off-road.

Berbicara tentang persaingan pada kelas yang sama di Indonesia, New Fortuner 4x4 Diesel akan menemui lawan yang setara, yaitu New Pajero Sport Dakar dari Mitsubishi, walaupun harga dimenangkan oleh New Fortuner 4x4 Diesel, karena New Pajero Sport harus ditebus dengan harga Rp 525 juta

Demikianlah sekilas informasi tentang Toyota New Fortuner 4x4 Diesel A/T Di Indonesia, semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment